Korem 083/Bdj Terus Tingkatkan Kemampuan para Prajurit dalam menembak

    Korem 083/Bdj Terus Tingkatkan Kemampuan para Prajurit dalam menembak

    MALANG - Sebagai upaya meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan, Korem 083/BDJ melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan I tahun 2023 di Lapangan tembak Yonkav - 3/AC Singosari Kabupaten Malang, Kamis (16/03/2023).

    Latihan tersebut dipimpin Dankima Korem 083/BDJ Lettu Inf Herry A, dan diawasi oleh Pasilat Korem 083/Bdj Mayor Czi Supaat. Pelaksanaan latihan menembak senjata ringan Triwulan I TA. 2023 yang diikuti seluruh personel Makorem 083/Bdj ini dengan materi menembak Senapan sikap tiarap jarak 100 meter  dan menembak Pistol jarak 15 meter dengan sikap berdiri menggunakan dua tangan.

    Dankima Korem 083/BDJ Lettu Inf Herry A, mengatakan latihan ini merupakan program dari Komando Atas yang dituangkan dalam program kerja satuan yang dilaksanakan setiap Triwulan sepanjang Tahun 2023, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit Korem 083/Bdj untuk mendukung tugas pokok satuan. Sehingga dalam pelaksanaannya harus betul-betul fokus dan tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil, ” terangnya.

    Lebih lanjut Danlat menekankan, semua peserta latihan agar disiplin mengikuti arahan, petunjuk dan ketentuan-ketentuan yang disampaikan penyelenggara, sehingga latihan bisa berjalan lancar, aman serta tujuan dan sasaran latihan tercapai, ” himbaunya. (Penrem 083/Bdj)

    malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Koops Udara II Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi di...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 083/Bdj Beri Motivasi Peserta Seleksi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045